Selasa, 12 Oktober 2010

Cara - cara Deface Facebook


Malem-malem jaga warnet g ada kerjaan. Iseng-iseng buat googling cara deface Facebook. Eh...akhirnya nemu beberapa artikel terkait, lumayan lah buat ilmu.....
Apalagi bisa dikatakan aq seorang ANTI FACEBOOK (Padahal punya account di Facebook).
Ini ada sedikit informasi tentang Facebook.
Facebook makan bandwitch lumayan gede sih. Trus tentang layout, sebenernya layout FB bisa di ganti sih....tpi susahnya harus pasang plug in(klo g salah) di mozilla yang namanya yontoo. Intinya,meskipun layout kita ganti,layout g akan pernah bisa dilihat klo mozilla g ada yontoo. (ribet kan?).apalagi klo koneksi kayak bekicot ngesot........ampun deh!!!! G akan kliatan sama skali.....
Trus bisa buat maen game yang bisa menghasilkan uang. Judi? (Only god know why)

Ada beberapa argumen menarik tentang Facebook. Ada yg di plesetin jadi Fakebook (buku palsu), Fessesbook.......(Hwakakakakakaka......)
trus aq punya pikiran nyleneh tentang Facebook, "Mending buka BF daripada buka FB. Karena BF lebih mendidik daripada FB." (kira2 bener g yach???) Soalnya Fb g ada unsur "mendidiknya" sama sekali. Lain halnya dengan BF, ada unsur "mendidiknya" meskipun agak amoral. Tapi kan tetep mendidik, entah baek ato buruk.
Ada satu lagi argumen yg bisa buat hati lega, "Bagi saya, pro-kontra terhadap kehadiran Facebook adalah hal biasa. Facebook hanyalah sebuah alat. Yang harus kita pertanyakan; apakah alat ini mampu meningkat produktivitas kita sebagai manusia atau sebaliknya? Atau yang pertanyaan lebih mendasar; Apakah Facebook alat tersebut mampu membuat kita bahagia atau malah menyusahkan kita?"

Nah,sekarang mari kita bahas tentang cara Deface facebook.........

Pertama:
Defacing Facebook: A Security Case Study
Adrienne Felt, University of Virginia
felt@virginia.edu, www.cs.virginia.edu/felt/fbook
The Facebook Platform represents a powerful combination of social networking
and third-party gadget aggregation. Officially released in May 2007, the
Facebook API provides developers with millions of potential users and partial
access to their information. The highly personal nature of Facebook data and the
amplifying effects of the social network make it crucial that the Facebook
Platform does not enable third-party attacks. This paper describes Facebook’s
security mechanisms and presents a cross-site scripting vulnerability in
Facebook Markup Language that allows arbitrary JavaScript to be added to
application users’ profiles. The profile in the code can then defeat their antirequest
forging security measures and hijack the sessions of viewers.

Sisanya bisa dibaca disini

Kedua:
hayUk , Kita nge GIFAR yukz!!!

http://www.youtube.com/watch?v=5TgfKKX7uSQ&eurl=http%3A%2F%2F72%2E14%2E235%2E132%2Fsearch%3Fq%3D
cache%3AZXJURyAO3zkJ%3Ariosec%2Ecom%2Fhow%2Dto%2D
create%2Da%2Dgifar%2Bgifar%2Bfacebook%26cd%3D16%26hl%3D
&feature=player_embedded

Silahkan Di ubek " !!!
Upload FOto Ke dinding -> sebutkan Nama !! dan kena dech!!!
salam
x-ace

Sisanya bisa dibaca disini
Ketiga:
Spammers Deface Facebook Wall

By Mendelson Tiu | Monday | 31/03/2008
Fortinet is warning users of hijacked Facebook accounts posting deceptive messages on the ‘Wall’ that links to various spam sites.
Click to enlarge

The social website has a ‘Wall' that allow users to post comments on friends' profiles. Spammers post various messages (online pharmacy shops, free ringtones) on it by purchasing hijacked accounts from identity thieves who were able to hijack the victim's account.

One of the spamvertised links has been confirmed to resolve to a web host that also serves content for several pill pushing sites, involved in a criminal fraud ring. Included in this ring is Canadian Pharmacy, Fortinet says.

The Fortinet Global Security Research Team advises social networking site users to be wary of phishing attempts: when confronted by a login page or upon clicking a link contained in a friend's message, carefully check the login page URL.

Hack facebook, fake login facebook, deface facebook, cara mendapatkan password facebook pertanyaan2 seperti itu lah yg banyak di pertanyaakan oleh teman2 yg biasa hobynya suka jahil -_-”

Memang facebook lebih baik dibanding dengan friendster namun kita masih bisa mengakali untuk bagaimana cara mendapatkan password seseorang difacebook yaitu dengan menggunakan fake login atau login palsu untuk saat ini hanya itu saja yg saya bisa ^_^

Untuk mendapatkan scrip fake login bisa kamu download disini namun perlu di ingat penulis tidak bertanggung jawab atas akibat yg disebabkannya dan untuk cara menggunakan scrip ini silahkan utak-atik dan pelajari sendiri O_o

Demo login silahkan cek disini, sangat direkomendasikan untuk memasukan email dan password facebook anda yg sebenarnya. kekekekekekeeke…….

Gunakanlah scrip tersebut dengan bijak, trims banget buat family code

Sisanya busa dibaca disini

Yach,sementara hanya segini saja artikelnya. Tapi tenang,masih bersambung kok.....

Semoga bermanfaat.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar